Get Adobe Flash player

Pencarian File

Cari Berdasarkan Nama File: 
Cari Berdasarkan Deskripsi File: 

Link Terkait

  • Image 1 Caption
  • Image 2 Caption
  • Image 3 Caption

JDIH Kabupaten Sanggau

Website Resmi

tim web2

Sanggau (08/02/2017) Ketua Pengadilan Agama Sanggau Drs. Juaini, S.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sanggau M. Toyeb, S.Ag., M.H., memimpin rapat evaluasi webiste dan JDIH Pengadilan Agama Sanggau, rapat terbatas ini dihadiri oleh tim redaksi website Pengadilan Agama Sanggau dan tim JDIH Pengadilan Agama Sanggau.

Rapat ini merupakan evaluasi terhadap pelayanan informasi yang diberikan kepada masyarakat luas lewat website resmi Pengadilan Agama Sanggau serta informasi produk-produk hukum lewat JDIH Pengadilan Agama Sanggau. Seluruh tim diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran dan kritikan, baik itu dari sisi konten dan tampilan baru dari website resmi Pengadilan Agama Sanggau.

 

Tim redaksi website dan JDIH sangat terbantu dengan adanya tenaga baru yang menguasai teknologi informasi, tenaga honorer (tenaga kontrak) yang baru saja bergabung pada awal  tahun, Marrina dan Yuliana mendapatkan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan monitoring dan input data di website resmi Pengadilan Agama Sanggau dan JDIH Pengadilan Agama Sanggau.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sanggau secara khusus menyampaikan kepada seluruh tim agar selalu melakukan update terhadap data-data yang ada di website dan JDIH Pengadilan Agama Sanggau. “Kita semua bertanggung jawab terhadap informasi yang kita berikan kepada masyarakat” sambungnya dalam sesi rapat yang hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan.

tim web1

Ketua Pengadilan Agama Sanggau menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim redaksi website Pengadilan Agama Sanggau dan tim JDIH Pengadilan Agama Sanggau yang telah bekerja dengan ikhlas untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan semoga informasi yang kita sampaikan lewat website dan JDIH dapat dipergunakan oleh masyarakat pencari keadilan. (red/15)