Get Adobe Flash player

Pencarian File

Cari Berdasarkan Nama File: 
Cari Berdasarkan Deskripsi File: 

Link Terkait

  • Image 1 Caption
  • Image 2 Caption
  • Image 3 Caption

JDIH Kabupaten Sanggau

Website Resmi

Laporan  Tahunan  Pengadilan  Agama  Sanggau  tahun 2016 ini memberikan gambaran umum tentang pelaksanaan sistem manajemen peradilan     mulai     dari     tahap    perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi terhadap program-program kerja yang ditetapkan, baik yang terkait dengan manajemen pengadilan, administrasi perkara dan umum, serta pengawasan dan pelayanan publik.

Selengkapnya...

tim web2

Sanggau (08/02/2017) Ketua Pengadilan Agama Sanggau Drs. Juaini, S.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sanggau M. Toyeb, S.Ag., M.H., memimpin rapat evaluasi webiste dan JDIH Pengadilan Agama Sanggau, rapat terbatas ini dihadiri oleh tim redaksi website Pengadilan Agama Sanggau dan tim JDIH Pengadilan Agama Sanggau.

Rapat ini merupakan evaluasi terhadap pelayanan informasi yang diberikan kepada masyarakat luas lewat website resmi Pengadilan Agama Sanggau serta informasi produk-produk hukum lewat JDIH Pengadilan Agama Sanggau. Seluruh tim diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran dan kritikan, baik itu dari sisi konten dan tampilan baru dari website resmi Pengadilan Agama Sanggau.

 

Selengkapnya...

Sanggau (12/10/2016) Pengadilan Agama Sanggau secara resmi melaunching Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Pengadilan Agama Sanggau. Launching ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI di Pengadilan Tinggi Pontianak pada tanggal 30 September 2016, dan dihadiri oleh empat lingkungan peradilan yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

Pasca terbitnya Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional, Mahkamah Agung merespon peraturan tersebut dengan menerbitkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor: 033A/KMA/SK/II/2012 tentang Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Empat Lingkungan Peradilan.

Selengkapnya...

JDIH-Jakarta. Setelah Mahkamah Agung RI mengadakan Sosialisasi Pembentukan Dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum (JDIH) Pada Mahkamah Agung RI dan 4 Lingkungan Peradilan Untuk Wilayah Propinsi Sumatera Selatan Dan Propinsi Lampung yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Bandarlampung selama 3 hari (20-23 Nopember 2012), Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung melalui Tim Kreatif TI-nya langsung bergegas mengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum pada websitenya.
Arief Hidayat salah seorang Tim Kreatif mengatakan, content JDIH ini sangat diperlukan sebagai perpustakaan digital khusus mengenai peraturan perundang-undangan, walaupun selama ini telah ada content Peraturan Perundang-undangan dalam website namun tidak selengkap dalam JDIH,.  Templatecontent JDIH kedalam website PTA Bandarlampung dikerjakan oleh tim kreatif selama 4 hari dengan pembenahan design, isi dan lain-lain, setelah mendapat restu Ketua dan Panitera/Sekretaris PTA Bandarlampung, maka launching content JDIH pada website PTA Bandarlampung dilakukan mulai hari senin tanggal 26 Nopember 2012, itupun baru soft launching karena masih harus upload peraturan-peraturan internal PTA di Bandarlampung, tambah Arief Hidayat.

Selengkapnya.....

JDIH-Tanjung Karang (22 November 2012). Menindak lanjuti Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung-RI Nomor 33A/SK/KMA/II/2012 dan Surat Keputusan Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung-RI Nomor 18/SK/BUA/II/2012 tentang Pelaksanaan Sosialisasi Pembentukan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada Mahkamah Agung-RI dan 4 (empat) lingkungan Peradilan dibawahnya, Biro Hukum dan Humas telah melaksanakan Sosialisasi Pembentukan dan Pengembangan JDIH bagi Panitera/Sekretaris dan Panitera Muda Hukum dari 4 (empat) lingkungan Peradilan wilayah hukum Propinsi Sumatera Selatan dan Propinsi Lampung dari tannggal 21 November 2012 sampai dengan 23 November 2012 di Tanjung Karang - Lampung.
 
Sosialisasi Pembentukan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang dilaksanakan di Tanjung Karang merupakan kegiatan sosialisasi ke 4 (empat), dari program kegiatan yang telah direncanakan tahun 2012, merupakan kelanjutan sosialisasi yang sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta, Balikpapan dan Padang.

Selengkapnya.....

Artikel yang lain...